Senin, 08 Maret 2010

Sakit Pinggang Belakang!!!..

Berikut ini kisah jejaka Malaysia yang bercerita tentang "sakit pinggang belakang" yang dia alami. Memang bahasa melayu sulit juga untuk kita orang Indonesia dan sudah saya terjemahkan. Ini kisah pribadinya mengenai sakit pinggang yang tak tertahankan hingga dia pergi ke dokter di suntik obat anti nyeri. Berikut kisahnya :

Salam ... apala ...

Apala muda2 lg da sakit belakang ...

mulai sakit tanggal 6 hb setelah mandi ...

kebetulan hari itu aku cuti ...

ceritanya begini, aku mulai sakit pinggang ini sehabis saja aku bersin kuat ... terus terduduk diatas ranjang ......

sampai la ke hari ini tanggal 9 hb ni aku mengidap sakit ini .... azabnya punyalah ..... mau bangun berdiri pun terpaksa pegang dinding ....

hari senin itu aku bawa poli klinik sebelah malam di klinik bakti ...

dia bilang aku punya otot terseliuh .... dia mau jarum, tapi persediaan jarum habis .... kena kasi musel relaxant and pain killer saja .. ada reda sikit, tapi masih terasa sakit lagi ....

yang lalu tu kemarin hari rabu aku bawa lagi ke klinik malaysia, kali ni aku minta suntik.... kena kasi juga akhirnya .... kena bagi lagi UAT tahan sakit 2 jenis ...

Alhamdulillah yang lalu suntik itu, ok jg sdh pinggang ni .... tapi masih ada rasa sakit sedikit ...

aku takut bila fikirkan yang pinggang aku ni ada sakit lain ... sebab aku rasa xselesa semacam saja ....

tapi docter ckp maybe otot aku jak yang terselih tertarik waktu aku bersin itu ...

MAYBE ..... maybe ini yang bikin aku seram sejuk juga ini ... tapi tak apa, kalau tak bagus juga sampai hari sabtu ni, aku nekad mau bawa cek up lagi sakit pinggang aku ni .....

Jejaka sakit pinggang ......


Doakan Aku nDengan Teman Wanita Aku Cepat Sembuh.Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar