Kamis, 01 Desember 2011

TIPS SAKIT PINGGANG SEBELAH KANAN

Sakit pinggang kanan/sebelah kanan
Kali ini bahasan adalah Tips sakit pinggang kanan/sebelah kanan. Berbagai macam/jenis sakit pinggang bisa disimpulkan dari berbagai tipe keluhan. Faktor penyebab sakit pinggang sangat banyak, antara lain dari penyakit ginjal, kelemahan otot, asam urat, kebanyakan tidur di ruang dingin, kebanyakan minum dingin. Nabi SAW bersabda "Dingin adalah penyakit". Maka salah satu penyebab sakit pinggang ini yang utama adalah DINGIN. Minum air es dalam jangka panjang akan mengakibatkan kurangnya cairan engsel persendian tulang, sehingga akan timbul rasa sakit ketika bergerak.

Ada Ibu Fulanah, seorang dosen Akademi Kebidannan, usia 72 tahun, mengalami sakit pinggang berat. Menurut medis, ada 2 engsel tulang lumbar (tulang pinggang) yang cairannya habis, sehingga harus dioperasi. Padahal operasi ini kemungkinan berhasil adalah 50%, kemungkinan lumpuh 50%. Kemudian beliau tidak berani operasi, karena takut hasil yg kedua, LUMPUH. Akhirnya disarankan datang ke tempat praktek saya di Surabaya ini, beliau bercerita sudah berobat kemana saja. Semua RS besar sudah didatangi, tapi tidak ada hasil. Disana hanya di kasih obat, diterapi panas pakai infrared, di suruh senam. Dan bertahun-tahun tidak sembuh sakit pinggang nya. Untuk sakit pinggang sebelah kanan, kecenderungan di awali oleh cedera otot karena aktifitas berat.

Macam sakit pinggang sebelah kanan :

1. Sakit pingggang sebelah kanan sampai menjulur ke pangkal paha. Ini biasanya karena cedera otot, lalu kok ada yang sampai 4 thn sakit nyeri pinggang ini. Karena cidera yang tidak segera di terapi, akan mengakibatkan otot itu akan lemah selamanya.
2. Sakit pinggang sebelah kanan, kadang sampai ada sakit di tumit. Ini merupakan penyakit komplikasi, ada indikasi kolesterol yg menyebabkan sakit di tumit kaki itu. Gejala kolesterol tinggi ditandai nyeri pada pundak (pundak kaku) atau sakit di tumit (dalam daging, dekat tulang)
3. Sakit pinggang kanan menjulur ke punggung, kalau hal ini terjadi, maka dipastikan ada kelemahan otot tulang belakang, ini terjadi pada orang yang kurang aktifitas fisik, suka kerja duduk, tidur tengkurap dan sebagian kesalahan posisi dikala berhubungan suami istri.

Pengobatan Sakit Pinggang sebelah kanan:

Metode pengobatan yang saya gunakan di tempat praktek saya sangat sederhana, Cupping. Ini adalah metode pengobatan kuno, yang ada di kitab pengobatan Islam. Saya kombinasi dengan penelitian dari dokter malaysia tentang bagaimana nyeri, itu bisa menyembuhkan, panas itu bisa menyembuhkan. Terapi ini manghasilkan rasa hangat selama 3 hari, rasa hangat ini akan memunculkan sel T, yaitu sel imunitas, yang akan membentuk jaringan baru pada otot pinggang yang lemah itu.

BERITA TERBARU :
  • Erik, Surabaya, berhasil sembuh dari sakit pinggang yg kata dokter karena salah posisi berhubungan badan dengan istri.
  • Fulan, berhasil sembuh setelah lama mencari berbagai macam pengobatan sakit pinggang, dan bertemu saya. 1x terapi.
  • Abdul, berhasil sembuh dari sakit pinggang berat (LBP) setelah sebulan terapi.
  • M Yani, berhasil sembuh dari kecetit (syaraf terjepit) dengan terapi tradisional ini.
HUBUNGAN INFORMASI :

Praktek Pengobatan Tradisional Surabaya
Perumahan Gunungsari Indah Blok M-17
Telp : 031 77750099
SMS : 0857 3366 3333
Jam : 10.00 - 17.00 WIB (Jum'at & Minggu libur)
Website : http://www.obatsakitpinggang.com

3 komentar: