Selasa, 29 November 2011

OBAT SAKIT PINGGANG

Tips Obat Sakit Pinggang
Sebelum membahas sakit pinggang dan apa obat sakit pinggang!, Perkenalkan nama saya Cak Majid, praktisi pengobatan alami di Surabaya. Sejak 10 thn lalu aktif di dunia pengobatan, meneliti, mengkaji, dan menyimpulkan. Berbagai penyakit saya teliti, mulai dari penyakit telinga, sakit kepala, diabetes, kolesterol. Dan penyakit-penyakit itu sudah alhamdulillah sudah saya temukan pengobatan tradisionalnya. Cukup dengan terapi dan sedikit obat alami, maka bisa teratasi. Yang menjadi perhatian saya dan menyita banyak waktu adalah tentang "SAKIT PINGGANG".

Hampir 1 tahun saya meneliti sakit pinggang, obat sakit pinggang. Bukan waktu yang singkat bagi peneliti. Dan alhamdulillah insya'allah penelitian saya ini sudah saya bakukan, dan sudah bisa diuji layakkan. Dalam meneliti sakit pinggang & obat sakit pinggang, berbagai ujian saya laksanakan. Berbagai ahli terapi dari berbagai kota juga saya temui demi untuk menemukan terapi atau obat sakit piggang yang terbaik. Apa sakit pinggang ada macamnnya, hasil penelitian saya, secara sederhana membagi 2 jenis/macam sakit pinggang.

Jenis Sakit Pinggang :

1. Sakit pinggang biasa, sakit pinggang yg hanya kadang-kadang muncul, alias sakit pinggang temporari, misal sakit pinggang waktu hamil, sakit pinggang waktu aktivitas berat, olahraga atau kecetit.
2. Sakit pinggang berat (low back pain), adalah sakit pinggang yang sangat sering terjadi, sakit pinggang kronis. Gejalanya adalah sering sakit pinggang dan hingga berbulan-bulan atau bertahun-tahun sakit. Jenis sakit pinggang inilah yang saya teliti, karena lebih sulit pengobatannya. Beda sama jenis sakit pinggang biasa, pengobatannya lebih mudah.

Jenis pengobatan/obat sakit pinggang yg pernah saya uji.

1. Terapi senam untuk sakit pinggang, ternyata ini hanya untuk kasus sakit pinggang biasa, untuk sakit pinggang berat tidak bisa. Akhirnya tidak saya gunakan.
2. Pijat Yumeiho, adalah pijat jepang yg saya praktekkan, tetapi ini hanya berhasil untuk sakit pinggang ringan, kecetit ringan bisa. Tapi untuk sakit pinggang berat masih belum bisa.
3. Akupuntur, Uji akupuntur sakit pinggang ini langsung ditangani oleh teman saya, lulusan terbaik akupuntur dari IKNI Surabaya dan lulusan dari Jateng. Ternyata untuk sakit pinggang berat, tidak bisa meyembuhkannya, hanya memberi rasa enak 2 atau 3 hari saja.
4. Xamthone, minum jus ini ternyata hanya enak di lidah, tapi tidak ada perbaikan, akhirnya saya tidak percaya.
5. Sistem Pemanasan, infrared, yg biasa di lakukan di Rumah Sakit ternyata juga hanya menghasilkan enak sesaat, tanpa ada kesembuhan.
6. Ektrime Cupping, yaitu pengobatan dengan memanfaatkan tekanan negatif untuk menarik urat pinggang, mengendorkan, mememarkan, merelaksasikan dan menghangatkan. Rasa hangat selama 4 hari sehabis terapi ini sangat enak, dan terapi sakit pinggang ini yg saya tetapkan sebagai "obat sakit pinggang" terbaik.

Banyak pasien yg sakit pinggang yg belum parah, yaitu belum sampai tahunan bisa 1x terapi bisa sembuh. Dan yang menjadi penelitian saya adalah jenis sakit pinggang berat, dan alhamdulillah, proses pengobatan alami tradisional cukup 30 menit itu bisa mengobati sakit pinggang berat.

BERITA TERBARU :
  • Erik, Surabaya, berhasil sembuh dari sakit pinggang yg kata dokter karena salah posisi berhubungan badan dengan istri.
  • Fulan, berhasil sembuh setelah lama mencari berbagai macam pengobatan sakit pinggang, dan bertemu saya. 1x terapi.
  • Abdul, berhasil sembuh dari sakit pinggang berat (LBP) setelah sebulan terapi.
  • M Yani, berhasil sembuh dari kecetit (syaraf terjepit) dengan terapi tradisional ini.
HUBUNGAN INFORMASI :

Praktek Pengobatan Tradisional Surabaya
Perumahan Gunungsari Indah Blok M-17
Telp : 031 77750099
SMS : 0857 3366 3333
Jam : 10.00 - 17.00 WIB (Jum'at & Minggu libur)
Website : http://www.obatsakitpinggang.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar