Senin, 08 Maret 2010

Penyebab-Penyebab Umum Sakit Pinggang (2)

Sakit Pinggang, Banyak Penyebab

Ada banyak "penyebab sakit pinggang". Beberapa diantaranya adalah akibat gangguan pada tulang belakang, gangguan sum-sum atau saraf tulang belakang, gangguan otot pinggang, gangguan organ dalam perut atau rongga pelvis, dan gangguan kulit di daerah pinggang.

Contohnya penyakit yang dapat menimbulkan keluhan sakit pinggang antara lain aneurisma aorta abdominal, ankilosing spondilitis, kanker tulang, koksidinia, penyakit tulang degeneratif, hiperostosis, endometriosis, fibromialgia, fraktur tulang, batu ginjal, infeksi ginjal, osteoartritis, penyakit Paget, kanker pankreas, artritis psoriatik, artritis reaktif, siatika, dll.
Obat Sakit Pinggang apa ?
Hasil penelitian obat sakit pinggang berat selama 1 thn telah membuahkan hasil, yaitu terapi cupping ekstrim. Prosesnya adalah memberi tekanan negatif dengan kop pada titik pinggang yg sakit. Sudah 100-an orang lebih merasakan cupping ini. Untuk sakit pinggang berat, maka cupping ekstrim ini sangat cocok. Klik disini >>Obat Sakit Pinggang<<

BERITA TERBARU :

  • Erik, Surabaya, berhasil sembuh dari sakit pinggang yg kata dokter karena salah posisi berhubungan badan dengan istri.
  • Fulan, berhasil sembuh setelah lama mencari berbagai macam pengobatan sakit pinggang, dan bertemu saya. 1x terapi.
  • Abdul, berhasil sembuh dari sakit pinggang berat (LBP) setelah sebulan terapi.
  • M Yani, berhasil sembuh dari kecetit (syaraf terjepit) dengan terapi tradisional ini.
HUBUNGAN INFORMASI :

Praktek Pengobatan Tradisional Surabaya
Perumahan Gunungsari Indah Blok M-17
Telp : 031 77750099
SMS : 0857 3366 3333
Jam : 10.00 - 17.00 WIB (Jum'at & Minggu libur)
Website : http://www.obatsakitpinggang.com

3 komentar:

  1. Alhamdulillah, hampir 2 minggu sakit pinggang berat. Sudah terapi tusuk jarum tidak ada hasil. Setelah 1x terapi di Surabaya ini sukses.

    BalasHapus
  2. Saya punya sakit pinggang berat, menurut dokter harus operasi, karena usia saya sudah 72, saya tidak berani, lalu ada teman yg menyarankan terapi cupping ini, dan luar biasa. langsung enak.

    BalasHapus